Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS DITINJAU DARI PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
M. Nuruddin Subhan - Pembimbing Metodologi
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui analisis keputusan pembelian sepatu Vans ditinjau dari promosi, kualitas produk dan harga, studi empiris mahasiswa Universitas Pancasila. Metode penelitian yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis linier berganda dan uji hipotesis. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebar kuesioner kepada responden yang telah membeli sepatu Vans yang diukur dengan skala Likert sebanyak 100 responden. Hasil penelitian secara simultan promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Promosi, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
1116210003/FEB | 1987/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1116210003 | 1987/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1987/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116210003/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
MANAJEMEN PEMASARAN
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ADAM KURNIA RIZKIKA
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain