Image of ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS DITINJAU DARI PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA

Karya Ilmiah Mahasiswa

ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS DITINJAU DARI PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA



Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui analisis keputusan pembelian sepatu Vans ditinjau dari promosi, kualitas produk dan harga, studi empiris mahasiswa Universitas Pancasila. Metode penelitian yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis linier berganda dan uji hipotesis. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebar kuesioner kepada responden yang telah membeli sepatu Vans yang diukur dengan skala Likert sebanyak 100 responden. Hasil penelitian secara simultan promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Promosi, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan

1116210003/FEB1987/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
ESFEB11162100031987/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1987/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1116210003/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
MANAJEMEN PEMASARAN
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this