Image of PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL HARRIS SUITES FX SUDIRMAN

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL HARRIS SUITES FX SUDIRMAN



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif terhadap Hotel Harris Suites Fx Sudirman yang pernah menginap di Hotel Harris Suites Fx Sudirman. Responden pada penelitian ini adalah 88 orang konsumen. Tehnik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan SPSS 23. Berdasarkan alat analisis data menunjukkan bahwa fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Hotel Harris Suites Fx Sudirman, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Hotel Harris Suites Fx Sudirman, antara fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Hotel Harris Suites Fx Sudirman.

Kata Kunci: Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen


Ketersediaan

1116210127/FEB1982/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB11162101271982/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1982/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1116210127/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this