Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL HARRIS SUITES FX SUDIRMAN
Harimurti Wulandjani - Pembimbing Materi
Sudarmin Parenrengi - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif terhadap Hotel Harris Suites Fx Sudirman yang pernah menginap di Hotel Harris Suites Fx Sudirman. Responden pada penelitian ini adalah 88 orang konsumen. Tehnik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan SPSS 23. Berdasarkan alat analisis data menunjukkan bahwa fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Hotel Harris Suites Fx Sudirman, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Hotel Harris Suites Fx Sudirman, antara fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Hotel Harris Suites Fx Sudirman.
Kata Kunci: Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Ketersediaan
1116210127/FEB | 1982/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1116210127 | 1982/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1982/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116210127/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
LINDA IRMAYANI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain