Detail Cantuman
Karya Ilmiah Dosen
Pemanfaatan Online Marketing pada UMKM Warkop GBK
Di era seperti sekarang ini, sudah banyak UMKM yang memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produknya. Tidak hanya UMKM yang menjual barang jadi, namun saat ini sudah banyak UMKM yang menjual makanan dan minuman yang memasarkan produknya melalui media sosial. Salah satunya adalah UMKM yang bergerak dibidang warung kopi (Warkop). Para pemilik Warkop kini mengelola warungnya dengan tidak hanya menjual atau menyediakan kopi ataupun indomie seperti yang sering kita jumpai. Namun, para pemilik warkop mulai berinovasi untuk membuat warkop mereka menjadi semi cafe. Tetapi, kendala terbesar yang dialami oleh para pemilik warkop adalah kurangnya target pasar yang mengetahui keberadaan warkop mereka. Tidak hanya itu, terkadang para pemilik warkop yang ingin mendaftarkan warungnya ke aplikasi yang membantu mereka menjual produknya, mengalami kesulitan pada saat pendaftaran yang mengakibatkan pengajuan mereka ditolak.
Ketersediaan
EKIDUPT210231 | Mandiri-EKIDUPT210231 | Perpustakaan Pusat | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
Mandiri-EKIDUPT210231
|
Penerbit | LPPM Universitas Pancasila: Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
3 p.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
-
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain