Image of Pemanfaatan Online Marketing pada UMKM Warkop GBK

Karya Ilmiah Dosen

Pemanfaatan Online Marketing pada UMKM Warkop GBK



Di era seperti sekarang ini, sudah banyak UMKM yang memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produknya. Tidak hanya UMKM yang menjual barang jadi, namun saat ini sudah banyak UMKM yang menjual makanan dan minuman yang memasarkan produknya melalui media sosial. Salah satunya adalah UMKM yang bergerak dibidang warung kopi (Warkop). Para pemilik Warkop kini mengelola warungnya dengan tidak hanya menjual atau menyediakan kopi ataupun indomie seperti yang sering kita jumpai. Namun, para pemilik warkop mulai berinovasi untuk membuat warkop mereka menjadi semi cafe. Tetapi, kendala terbesar yang dialami oleh para pemilik warkop adalah kurangnya target pasar yang mengetahui keberadaan warkop mereka. Tidak hanya itu, terkadang para pemilik warkop yang ingin mendaftarkan warungnya ke aplikasi yang membantu mereka menjual produknya, mengalami kesulitan pada saat pendaftaran yang mengakibatkan pengajuan mereka ditolak.


Ketersediaan

EKIDUPT210231Mandiri-EKIDUPT210231Perpustakaan PusatB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
Mandiri-EKIDUPT210231
Penerbit LPPM Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
3 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this