Image of PENGARUH PERSEPSI HARGA, BTRAND IMAGE DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MINISO DI JAKARTA SELATAN

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH PERSEPSI HARGA, BTRAND IMAGE DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MINISO DI JAKARTA SELATAN



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1114210289/FEB1996/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Referensi)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1996/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1114210289/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this