Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN SKYCLEANSHOES DI DEPOK
Laili Savitri Noor - Pembimbing Materi
Yuli Ardianto - Pembimbing Metodologi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada kepuasan pelanggan jasa cuci sepatu pada Skycleanshoes. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 91 orang. Teknik analisis penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Skycleanshoes. Hal ini menunjukkan bahwa dengan meningkatnya kualitas pelayanan berdampak pada peningkatan loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini menunjukkan bahwa peningkatan pada nilai pelanggan berdampak pada loyalitas pelanggan pada Skycleanshoes. Berdasarkan hasil analisis jalur menunjukan bahwa kepuasan pelanggan merupakan variabel yang memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Skycleanshoes.
Kata Kunci : Kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Ketersediaan
1115210027/FEB | 2001/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Referensi) | B A C A D I T E M P A T |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2001/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1115210027/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ALFIANDANU PIGI TANTOWO
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain