No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN SKYCLEANSHOES DI DEPOK



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada kepuasan pelanggan jasa cuci sepatu pada Skycleanshoes. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 91 orang. Teknik analisis penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Skycleanshoes. Hal ini menunjukkan bahwa dengan meningkatnya kualitas pelayanan berdampak pada peningkatan loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini menunjukkan bahwa peningkatan pada nilai pelanggan berdampak pada loyalitas pelanggan pada Skycleanshoes. Berdasarkan hasil analisis jalur menunjukan bahwa kepuasan pelanggan merupakan variabel yang memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Skycleanshoes.

Kata Kunci : Kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan


Ketersediaan

1115210027/FEB2001/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Referensi)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2001/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1115210027/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this