Image of PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN APLIKASI GRAB  (STUDI EMPIRIK : MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN APLIKASI GRAB (STUDI EMPIRIK : MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1115210132/FEB2005/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Referensi)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2005/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1115210132/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this