Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH LIFESTYLE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI KOPI STARBUCKS DI JAKARTA
Derriawan - Pembimbing Materi
Bambang Suprayitno - Pembimbing Metodologi
Latar belakang penelitian ini berfokus pada lifestyle dan experiential marketing yang dapat memberikan kepuasan pelanggan pada kedai kopi Starbucks. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh lifestyle dan experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan pada kedai kopi Starbucks di Jakarta, dilakukan dengan mengambil sampel sebanyak 100 orang responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang berupa daftar pertanyaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dengan menggunakan IBM SPSS 25. Metode pengujian data yang dipakai adalah uji validitas, uji rehabilitas dengan Alpha Cronbach, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lifestyle dan experiential marketing berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Lifestyle, Experiential Marketing, dan Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
1117210088/FEB | 2014/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1117210088 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2014/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1117210088/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
INDAH FEBRIZYA TRIANI PUTRI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain