Image of PENGARUH LIFESTYLE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI KOPI STARBUCKS DI JAKARTA

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH LIFESTYLE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI KOPI STARBUCKS DI JAKARTA



Latar belakang penelitian ini berfokus pada lifestyle dan experiential marketing yang dapat memberikan kepuasan pelanggan pada kedai kopi Starbucks. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh lifestyle dan experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan pada kedai kopi Starbucks di Jakarta, dilakukan dengan mengambil sampel sebanyak 100 orang responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang berupa daftar pertanyaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dengan menggunakan IBM SPSS 25. Metode pengujian data yang dipakai adalah uji validitas, uji rehabilitas dengan Alpha Cronbach, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lifestyle dan experiential marketing berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Kata Kunci : Lifestyle, Experiential Marketing, dan Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan

1117210088/FEB2014/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1117210088Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2014/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1117210088/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this