Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
ANALISIS BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER )STUDI PADA PENGURUS EIGER DI JAKARTA TIMUR)
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
Nurul Hilmiyah - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan industri di Indonesia yang mulai berkembang sangat pesat. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh dari brand equity terhadap keputusan pembelian produk Eiger. Setelah tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data dikumpulkan melalui metoda kuesioner dengan menggunakan teknik purposive sampling terhadap 100 responden yang menggunakan produk Eiger. Sedangkan populasi yang dijadikan responden dalam penelitian ini adalah konsumen di Jakarta Timur. Analisis daya dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Eiger. Variabel persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Eiger. Variabel asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Eiger. Variabel loyalitas merek tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Eiger. Variabel kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Eiger.
Kata kunci : Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1117210120/FEB | 2015/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1117210120 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2015/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1117210120/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MUHAMMAD FAISAL AMRI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain