Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KFC DI MALL JAKARTA UTARA SELAMA MASA PANDEMI COVID-19
Laili Savitri Noor - Pembimbing Materi
M. Nuruddin Subhan - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian KFC di mall jakarta utara selama masa pandemi covid-19. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden konsumen yang pernah membeli KFC yang merupakan masyarakat Kota Jakarta Utara. Analisis dats adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan lokasi mempengaruhi keputusan pembelian KFC dan signifikan. Hasil pengujian dengan regresi linier berganda dan uji t secara parsial diperoleh kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian di KFC. Namun dalam uji F diperoleh hasil bahwa variabel independen mempengaruhi variabel dependen dengan nilai F hitung > F tabel. Dengan demikian dapat disimpulkan 2 variabel independen berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu kualitas pelayanan dan lokasi.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Fast Food, Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
1117210181/FEB | 2018/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1117210181 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2018/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1117210181/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SILVANA UTAMI MAGHFIRROH
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain