Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION (STUDI EMPIRIS KONSUMEN OUTLET KURNIA YS DI JAKARTA PUSAT)
Soebagyo - Pembimbing Materi
Dr. Aulia Keiko Hubbansyah, S.I.A., S.Akt., M.M., MSE. - Pembimbing Metodologi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada outlet Kurnia YS di Jakarta Pusat. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 konsumen. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh positif dan signifikan antara gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian impulsif pada outlet Kurnia YS di Jakarta Pusat. Secara simultan gaya hidup dan citra merek secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada outlet Kurnia YS di Jakarta. Sumbangan efektif (SE) dari kedua variabel dalam penelitian ini sebesar 44,1% sedangkan sisanya 55.9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata kunci : gaya hidup, citra merek, keputusan pembelian.
Ketersediaan
1116210237/FEB | 2020/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Referensi) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1116210237 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2020/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116210237/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ZAKY FIRDAUS
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain