Image of PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION (STUDI EMPIRIS KONSUMEN OUTLET KURNIA YS DI JAKARTA PUSAT)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION (STUDI EMPIRIS KONSUMEN OUTLET KURNIA YS DI JAKARTA PUSAT)



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada outlet Kurnia YS di Jakarta Pusat. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 konsumen. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh positif dan signifikan antara gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian impulsif pada outlet Kurnia YS di Jakarta Pusat. Secara simultan gaya hidup dan citra merek secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada outlet Kurnia YS di Jakarta. Sumbangan efektif (SE) dari kedua variabel dalam penelitian ini sebesar 44,1% sedangkan sisanya 55.9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata kunci : gaya hidup, citra merek, keputusan pembelian.


Ketersediaan

1116210237/FEB2020/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Referensi)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1116210237Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2020/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1116210237/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this