No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Pada Persuahaan Industri Barang Konsumsi di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode tahun 2015-2019)



Nilai perusahaan merupakan kondisi yang telah dicapai suatu perusahaan sebagai gambaran dari kepercayaan investor terhadap keberhasilan perusahaan.Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Struktur Modal, Ukuran Perusahaan, danProfitabilitas terhadapNilai Perusahaan. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan industri barang konsumsi yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia (BEI) selama periode 2015-2019. Sedangkan pengambilan sampel ditentukan dengan menggunakan purposive sampling dan diperoleh 27 sampel perusahaan. Jenis data adalah data sekunder yang diperoleh dari www.idx.co.id. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi data panel dan diolah menggunakan program Eviews 9.0. Hasil penelitian ini menunjukkanbahwa struktur modal dan Ukuran Perusahaan berpengaruh dan signifikan terhadap nilai perusahaan. Sementara profitabilitas tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan

KataKunci: Struktur Modal, Ukuran Perusahaan,Profitabilitas,Nilai Perusahaan.


Ketersediaan

1216210053/FEB1274/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (AKUNTANSI MANAJEMEN)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1274/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1216210053/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this