Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI EMPIRIK PADA KONSUMEN SUPERINDO DI DEPOK JAWA BARAT)
M. Nuruddin Subhan - Pembimbing Materi
Irma Sari Permata - Pembimbing Metodologi
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Superindo Jawa Barat (Studi kasus Superindo Jawa Barat) secara parsial maupun simultan. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Superindo Supermarket Jawa Barat pada tahun 2020. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan diperoleh sebanyak 100 responden Citra Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Akan tetapi Citra Merek dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil uji determinasi diperoleh nilai adjusted R square sebesar 0,171, hal ini menunjukkan bahwa variabel-variabel bebas yang diteliti (Citra Merek dan Kualitas Pelayanan) menjelaskan 17,1% terhadap variabel terikatnya (Keputusan Pembelian).
Kata Kunci : Cita Merek, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1113210319/FEB | 2021/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1113210319 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2021/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1113210319/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SRI BIMO HARIYO TEDJO PUTRO
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain