Image of PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI EMPIRIK PADA KONSUMEN SUPERINDO DI DEPOK JAWA BARAT)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI EMPIRIK PADA KONSUMEN SUPERINDO DI DEPOK JAWA BARAT)



Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Superindo Jawa Barat (Studi kasus Superindo Jawa Barat) secara parsial maupun simultan. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Superindo Supermarket Jawa Barat pada tahun 2020. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan diperoleh sebanyak 100 responden Citra Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Akan tetapi Citra Merek dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil uji determinasi diperoleh nilai adjusted R square sebesar 0,171, hal ini menunjukkan bahwa variabel-variabel bebas yang diteliti (Citra Merek dan Kualitas Pelayanan) menjelaskan 17,1% terhadap variabel terikatnya (Keputusan Pembelian).
Kata Kunci : Cita Merek, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1113210319/FEB2021/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
ESFEB1113210319Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2021/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1113210319/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this