Image of PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE (STUDI EMPIRIS MAHASISWA UNIVERSITAS PANCASILA)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE (STUDI EMPIRIS MAHASISWA UNIVERSITAS PANCASILA)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Pancasila yang menggunakan Handphone Iphone dengan jumlah 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis linier berganda dan uji hipotesis Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Variabel gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone iPhone. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone iPhone. Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone iPhone. Variabel gaya hidup, harga dan kualitas produk secara bersama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone iPhone.
Kata Kunci : Pengaruh Gaya Hidup, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian.


Ketersediaan

1117210209/FEB2023/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1117210209Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2023/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1117210209/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this