Image of PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN DIGITAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SITUS SHOPEE PADA MASA PANDEMI

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN DIGITAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SITUS SHOPEE PADA MASA PANDEMI



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh pemasaran online dan digital branding terhadap keputusan pembelian konsumen di situs Shopee pada masa pandemi. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui secara bersama-samaa pengaruh dari kedua variabel indenpenden terhadap variabel dependen untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan mempengaruhi diantara kedua variabel independen terhadap variabel dependen. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di situs shopee minimal satu kali. Responden berjumlah 100 orang. Sampel diambil dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Data analisis menggunakan teknik analisis linier berganda, uji asumsi klasik, uji F dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pemasaran online secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, sedangkan digital branding secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.
Kata kunci: pemasaran online, digital branding, keputusan pembelian


Ketersediaan

1117210148/FEB2024/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1117210148Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2024/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1117210148/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this