Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN DIGITAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SITUS SHOPEE PADA MASA PANDEMI
Sri Widyastuti - Pembimbing Materi
Laili Savitri Noor - Pembimbing Metodologi
Mulyadi - Penguji
Harimurti Wulandjani - Penanggung Jawab
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh pemasaran online dan digital branding terhadap keputusan pembelian konsumen di situs Shopee pada masa pandemi. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui secara bersama-samaa pengaruh dari kedua variabel indenpenden terhadap variabel dependen untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan mempengaruhi diantara kedua variabel independen terhadap variabel dependen. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di situs shopee minimal satu kali. Responden berjumlah 100 orang. Sampel diambil dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Data analisis menggunakan teknik analisis linier berganda, uji asumsi klasik, uji F dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pemasaran online secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, sedangkan digital branding secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.
Kata kunci: pemasaran online, digital branding, keputusan pembelian
Ketersediaan
1117210148/FEB | 2024/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1117210148 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2024/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1117210148/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
OKTANIA PURNAMASARI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain