Image of ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME SEBAGAI VARIABELINTERVENING DI JAKARTA SELATAN

Karya Ilmiah Mahasiswa

ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME SEBAGAI VARIABELINTERVENING DI JAKARTA SELATAN



Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi telekomunikasi dengan produk indihome yang merupakan internet cepat, telepon rumah, dan useetv. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh dari harga, kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pelanggan yang menggunakan produk indihome. Setelah tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data dikumpulkan melalui metoda kuisioner dengan menggunakan metoda purposive sampling terhadap 100 responden yang menggunakan produk indihome dengan alat bantu aplikasi SPSS 22.0. Sedangkan populasi yang dijadikan responden dalam penelitian ini adalah pelanggan di Jakarta Selatan. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa (1) harga secara langsung berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas pelayanan secara langsung berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pelanggan, (3) harga secara langsung berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. 4) kualitas pelayanan secara langsung berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. 5) kepuasan pelanggan secara langsung berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. 6)kepuasan pelanggan layak dan dapat diterima oleh pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.

Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan


Ketersediaan

1117210259/FEB2038/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1117210259Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2038/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1117210259/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this