Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA
Harimurti Wulandjani - Pembimbing Materi
M. Nuruddin Subhan - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian yang di tujukan terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor honda beat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila,Jakarta.
Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan rancangan sampling menggunakan cluster random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden yang disebar melalui google form.
Teknik analisis data yang digunakan, yaitu metode Partial Least Square (PLS) yang diolah dengan menggunakan program SmartPLS version 3.2.7. Berdasarkan hasil uji hipotesis variabel brand image (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y). Dan hasil uji hipotesis variabel harga(X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel keputusan pembelian dapat menjadi variabel intervening antara brand image dan harga,
Kata Kunci: Brand Image, Harga, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1116210051/FEB | 3042/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Referensi) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1116210051 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
3042/FEB
|
Penerbit | : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116210051/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain