Image of PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian yang di tujukan terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor honda beat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila,Jakarta.
Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan rancangan sampling menggunakan cluster random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden yang disebar melalui google form.
Teknik analisis data yang digunakan, yaitu metode Partial Least Square (PLS) yang diolah dengan menggunakan program SmartPLS version 3.2.7. Berdasarkan hasil uji hipotesis variabel brand image (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y). Dan hasil uji hipotesis variabel harga(X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel keputusan pembelian dapat menjadi variabel intervening antara brand image dan harga,
Kata Kunci: Brand Image, Harga, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1116210051/FEB3042/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Referensi)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1116210051Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
3042/FEB
Penerbit : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1116210051/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this