Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN DELI MILK THAI TEA DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN DELI MILK THAI TEA DI WILAYAH TANGERANG SELATAN)
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
BINTANG ANDHYKA - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk, citra harga dan promosi melalui media sosial terhadap keputusan pembelian pada produk Deli Milk Thai Tea (2) pengaruh kualitas produk, harga dan promosi melalui media sosial terhadap keputusan pembelian pada produk Deli Milk Thai Tea secara simultan. Penelitian ini menggunakan teknik non probabilitas sampling dengan metoda purposive sampling terhadap konsumen Deli Milk Thai Tea. Responden pada penelitian ini sebanyak 85 konsumen. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan alat program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk tidak terdapat pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi melalui media sosial tidak terdapat pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi Melalui Media Sosial, Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
1117210117/FEB | 2040/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1117210117 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2040/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1117210117/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain