Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOPI JANJI JIWA PADA SAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOPI JANJI JIWA DI KEMANG)
Iha Haryani Hatta - Pembimbing Materi
Supriadi Thalib - Pembimbing Metodologi
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh harga, kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap keputusan pembelian di Kopi Janji Jiwa pada saat pandemi COVID-19. (Studi Mahasiswa Universitas Pancasila) secara parsial maupun simultan. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Kopi Janji Jiwa di Kemang pada tahun 2020. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan diperoleh sebanyak 100 responden. Hasil pada penelitian ini menunjukkan harga, kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Harga, kualitas pelayanan, dan fasilitas secara simultan berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian mampu dijelaskan oleh variabel harga, kualitas pelayanan dan fasilitas sebesar 63,3%, dan sisanya yaitu 36,7%, dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1117210182/FEB | 2034/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1117210182 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2034/FEB
|
Penerbit | : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1117210182/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain