Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERRHADAP KLEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GOJEK (STUDI KASUS KEPADA PELANGGAN PENGGUNA GOJEK DI KAMPUNG RANGKAPAN JAYA RT/RW 05/04 DEPOK)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERRHADAP KLEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GOJEK (STUDI KASUS KEPADA PELANGGAN PENGGUNA GOJEK DI KAMPUNG RANGKAPAN JAYA RT/RW 05/04 DEPOK)



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan terhadap kepuasan pengguna gojek. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis jalur. Jenis data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer dengan menggunakan kuisioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga tidak berpengaruh kepada kepuasan pelanggan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, Keterkaitan kedua faktor kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan memberikan pengaruh yang signifikan pada kepuasan pelanggan.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan.


Ketersediaan

1116210024/FEB2037/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1116210024Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2037/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1116210024/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this