Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERRHADAP KLEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GOJEK (STUDI KASUS KEPADA PELANGGAN PENGGUNA GOJEK DI KAMPUNG RANGKAPAN JAYA RT/RW 05/04 DEPOK)
Ati Hermawati - Pembimbing Materi
BINTANG ANDHYKA - Pembimbing Metodologi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan terhadap kepuasan pengguna gojek. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis jalur. Jenis data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer dengan menggunakan kuisioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga tidak berpengaruh kepada kepuasan pelanggan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, Keterkaitan kedua faktor kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan memberikan pengaruh yang signifikan pada kepuasan pelanggan.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
1116210024/FEB | 2037/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1116210024 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2037/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116210024/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain