Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN AHUBA STEAK JAKARTA)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN AHUBA STEAK JAKARTA)



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya pada loyalitas pelanggan restoran Abuba Steak di Jakarta. Sampel penelitian ini sebanyak 200 konsumen. Teknik analisis menggunakan analisis jalur dengan program SmartPLS 2.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan pada restoran Abuba Steak di Jakarta. Nilai R Square untuk variabel kepuasan konsumen yang diperoleh adalah sebesar 0,402 atau 40,2%, sedangkan sebanyak (1-R Square) 59.8% sisanya merupakan besar kontribusi pengaruh yang diberikan oleh faktor lain yang tidak diteliti. Pada variabel Loyalitas pelanggan yang diperoleh nilai r square adalah sebesar 0,326 atau 32,6%, sedangkan sebanyak (1-R Square) 67.4% sisanya merupakan besar kontribusi pengaruh yang diberikan oleh faktor lain yang tidak diteliti.


Kata kunci : Kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas pelanggan


Ketersediaan

1115210298/FEB2033/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1115210298Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2033/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1115210298/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this