Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN AHUBA STEAK JAKARTA)
Iha Haryani Hatta - Pembimbing Materi
Irma Sari Permata - Pembimbing Metodologi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya pada loyalitas pelanggan restoran Abuba Steak di Jakarta. Sampel penelitian ini sebanyak 200 konsumen. Teknik analisis menggunakan analisis jalur dengan program SmartPLS 2.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan pada restoran Abuba Steak di Jakarta. Nilai R Square untuk variabel kepuasan konsumen yang diperoleh adalah sebesar 0,402 atau 40,2%, sedangkan sebanyak (1-R Square) 59.8% sisanya merupakan besar kontribusi pengaruh yang diberikan oleh faktor lain yang tidak diteliti. Pada variabel Loyalitas pelanggan yang diperoleh nilai r square adalah sebesar 0,326 atau 32,6%, sedangkan sebanyak (1-R Square) 67.4% sisanya merupakan besar kontribusi pengaruh yang diberikan oleh faktor lain yang tidak diteliti.
Kata kunci : Kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas pelanggan
Ketersediaan
1115210298/FEB | 2033/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1115210298 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2033/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1115210298/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SAFITRI HANDAYANI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain