Detail Cantuman
Karya Ilmiah Dosen
Analisa STP dan Bauran Pemasaran dalam Pengembangan Paket Virtual Field Trip Godongijo
Yosi Erfinda - Pengarang Utama
Rory Julia Rodjak - Pengarang Utama
Tujuan penelitian ini untuk menganalisa STP dan bauran pemasaran di Godongijo dan menganalisa output STP dan Bauran Pemasaran di Godongijo dalam menyusun paket Virtual Field Trip. Metode penelitian yang digunakan deskriptif kualitatif serta melakukan wawancara dengan Manajer Divisi Ecotainment (Wisata Edukasi) dan Digital Marketing PT.Godong Ijo Asri, Staff/ Pemandu Divisi Ecotainment/Wisata Edukasi serta wisatawan domestik yang berkunjung langsung ke Godongijo. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa analisa STP Virtual Field Trip Godongijo didominasi oleh kalangan wisatawan sekolah yang memiliki minat dalam pembelajaran edukasi tumbuhan dan hewan serta menyukai kegiatan pembuatan kerajinan yang didominasi oleh wisatawan yang berasal dari kota Depok. Sedangkan hasil bauran pemasaran di Godongijo sudah memenuhi aspek Process, Promotion dan Price. Maka dalam pengembangan paket virtual field trip berdasarkan STP dan Bauran Pemasaran terdiri dari Family Back to Nature, Virtual Camp Godongijo, Eco-friendly creativity and culture for adult.
Ketersediaan
EKIDUPT210308 | 910.2/EKIDUPT210308 | Perpustakaan Pusat | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
Journal of Tourism Destination and Attraction
|
---|---|
No. Panggil |
Mandiri-EKIDUPT210308
|
Penerbit | Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila: Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
15 p.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
2685-6026
|
Klasifikasi |
910.2
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1st edition
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain