Image of Analisa STP dan Bauran Pemasaran dalam Pengembangan Paket Virtual Field Trip Godongijo

Karya Ilmiah Dosen

Analisa STP dan Bauran Pemasaran dalam Pengembangan Paket Virtual Field Trip Godongijo



Tujuan penelitian ini untuk menganalisa STP dan bauran pemasaran di Godongijo dan menganalisa output STP dan Bauran Pemasaran di Godongijo dalam menyusun paket Virtual Field Trip. Metode penelitian yang digunakan deskriptif kualitatif serta melakukan wawancara dengan Manajer Divisi Ecotainment (Wisata Edukasi) dan Digital Marketing PT.Godong Ijo Asri, Staff/ Pemandu Divisi Ecotainment/Wisata Edukasi serta wisatawan domestik yang berkunjung langsung ke Godongijo. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa analisa STP Virtual Field Trip Godongijo didominasi oleh kalangan wisatawan sekolah yang memiliki minat dalam pembelajaran edukasi tumbuhan dan hewan serta menyukai kegiatan pembuatan kerajinan yang didominasi oleh wisatawan yang berasal dari kota Depok. Sedangkan hasil bauran pemasaran di Godongijo sudah memenuhi aspek Process, Promotion dan Price. Maka dalam pengembangan paket virtual field trip berdasarkan STP dan Bauran Pemasaran terdiri dari Family Back to Nature, Virtual Camp Godongijo, Eco-friendly creativity and culture for adult.


Ketersediaan

EKIDUPT210308910.2/EKIDUPT210308Perpustakaan PusatB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
Journal of Tourism Destination and Attraction
No. Panggil
Mandiri-EKIDUPT210308
Penerbit Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
2685-6026
Klasifikasi
910.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1st edition
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this