Detail Cantuman
Textbook
Strategi Pemasaran
Buku berjudul "Strategi Pemasaran: Prinsip dan Penerapan" ini mengulas rinci defenisi, domain, dan dinamika strategi marketing dalam bauran pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan posisi kompetitif. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting, dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok dijadikan buku teks untuk kuliah Strategi Pemasaran, Pemasaran Strategik, dan Manajemen Pemasaran. Para praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika strategi pemasaran
Ketersediaan
22.16741/feb | 658.8/Fan/S | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Managemen Strategi) | B A C A D I T E M P A T |
22.16742/feb | 658.8/Fan/S | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
22.16743/feb | 658.8/Fan/S | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
22.16744/feb | 658.8/Fan/S | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Reference) | B A C A D I T E M P A T |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8/Fan/S
|
Penerbit | Andi Publisher: Yogyakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
978-623-01-0229-5
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain