Image of Manajemen Strategik : Suatu Pendekatan Keunggulan Bersaing (Konsep) Edisi 15

Textbook

Manajemen Strategik : Suatu Pendekatan Keunggulan Bersaing (Konsep) Edisi 15



Berbagai jenis bisnis yang dilakukan perseorangan atau kelompok semakin tumbuh dari hari ke hari. Pertumbuhan ini juga dibarengi dengan tantangan yang kian beragam dan menuntut tiap pelaku bisnis semakin memahami cara untuk bertahan dan sukses dalam bersaing. Diperlukan keahlian bagi para manajer dan konsep terkini untuk memformulasikan dan menerapkan rencana strategis secara baik. Hal tersebut dapat terpenih lewat kehadiran buku bisnis yang lebih berorientasi keahlian dan dengan pendekatan praktik, bukan pendekatan berbasis teori.

Buku Manajemen Strategik : Suatu Pendekatan Keunggulan Bersaing ini menjelaskan seputar proses efektif untuk pengembangan rencana strategis yang jelas dan model yang efektif untuk melakukan peencanaan strategis. Buku ini sesuai dengan pedoman-pedoman Association to Advance Collegiate School of Business (AACSB) untuk kuliah manajemen strategik. Selain itu, materi ini juga berlaku bagi perusahaan, organisasi, dan badan pemerintahan dalam melakukan proses manajemen.


Ketersediaan

SPSB222252658.401 DAV m c1Perpustakaan Sekolah PascasarjanaT E R S E D I A
SPSB222337658.401 DAV m c2Perpustakaan Sekolah PascasarjanaT E R S E D I A
SPSB232533658.401 DAV mPerpustakaan Sekolah PascasarjanaT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 DAV m
Penerbit Salemba Empat: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxii, 420 hlm; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-979-061-693-6
Klasifikasi
658.401
Tipe Isi
-
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 15 Cet. 3
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this