Detail Cantuman
Textbook
Kepuasan Pelanggan : Konsep, Pengukuran & Strategi
Kepuasan pelanggan (customer satisfaction) telah menjadi bagian integral dalam visi, misi, tujuan, positioning statement, dan slogan beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis. Namun, sayangnya, tak banyak yang benar-benar memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya, serta bagaimana mewujudkannya. Buku berjudul “Kepuasan Pelanggan: Konsep, Pengukuran, dan Strategi” ini menguraikan secara rinci hal-hal tersebut. Pembahasan difokuskan pada topik-topik utama yang meliputi: (1) Perilaku Konsumen: Apa dan Mengapa?; (2) Bagaimana Konsumen Membuat Keputusan Pembelian?; (3) Mengapa Perlu Kepuasan Pelanggan?; (4) Konsep Kepuasan Pelanggan; (5) Bagaimana Mengukur Kepuasan Pelanggan?; (6) Strategi Kepuasan Pelanggan; dan (7) Tak Cukup Hanya Kepuasan Pelanggan. Sasaran utama pembaca buku ini adalah para akademisi, mahasiswa, dan praktisi yang menaruh minat pada kepuasan pelanggan dan topik-topik terkait (seperti loyalitas pelanggan dan customer delight). Oleh sebab itu, buku ini memap
Ketersediaan
SPSB222285 | 658.812 TJI k | Perpustakaan Sekolah Pascasarjana | T E R S E D I A |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.812 TJI k
|
Penerbit | Andi: Yogyakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 342 hlm; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
978-623-01-0194-6
|
Klasifikasi |
658.812
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain