Detail Cantuman
Textbook
Service, Quality & Customer Satisfaction Edisi 5
Buku ini mengupas rinci isu-isu seperti paradigm IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability & Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business, model kepuasan pelanggan berdasarkan paradigm diskonfirmasi, model kepuasan pelanggan kualitatif, 8 strategi utama menciptakan dan mempertahankan kepuasan pelanggan (strategi manajemen ekspektasi pelanggan, relationship marketing & management, aftermarketing, strategi retensi pelanggan, superior customer service, technology infusion strategy, sistem penanganan komplain secara efektif, dan strategi pemulihan layanan), strategi mengelola permintaan dan penawaran jasa, serta pergeseran paradigm menuju Service-Dominant Logic (S-D logic). Dengan demikian, buku ini sangat relevan sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya aspek kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dalam setiap organisasi.
Ketersediaan
SPSB222286 | 658.812 TJI s c1 | Perpustakaan Sekolah Pascasarjana | T E R S E D I A |
SPSB222287 | 658.812 TJI s c2 | Perpustakaan Sekolah Pascasarjana | T E R S E D I A |
SPSB222370 | 658.812 TJI s s3 | Perpustakaan Sekolah Pascasarjana | T E R S E D I A |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.812 TJI s
|
Penerbit | Andi: Yogyakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xx, 436 hlm; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
978-623-01-0303-2
|
Klasifikasi |
658.812
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. 5
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain