Image of Service, Quality & Customer Satisfaction Edisi 5

Textbook

Service, Quality & Customer Satisfaction Edisi 5



Buku ini mengupas rinci isu-isu seperti paradigm IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability & Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business, model kepuasan pelanggan berdasarkan paradigm diskonfirmasi, model kepuasan pelanggan kualitatif, 8 strategi utama menciptakan dan mempertahankan kepuasan pelanggan (strategi manajemen ekspektasi pelanggan, relationship marketing & management, aftermarketing, strategi retensi pelanggan, superior customer service, technology infusion strategy, sistem penanganan komplain secara efektif, dan strategi pemulihan layanan), strategi mengelola permintaan dan penawaran jasa, serta pergeseran paradigm menuju Service-Dominant Logic (S-D logic). Dengan demikian, buku ini sangat relevan sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya aspek kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dalam setiap organisasi.


Ketersediaan

SPSB222286658.812 TJI s c1Perpustakaan Sekolah PascasarjanaT E R S E D I A
SPSB222287658.812 TJI s c2Perpustakaan Sekolah PascasarjanaT E R S E D I A
SPSB222370658.812 TJI s s3Perpustakaan Sekolah PascasarjanaT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 TJI s
Penerbit Andi: Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xx, 436 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-623-01-0303-2
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
-
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 5
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this