Image of Green Business : Manajemen Bisnis Berkonsep Ramah Lingkungan

Textbook

Green Business : Manajemen Bisnis Berkonsep Ramah Lingkungan



Salah satu bentuk kontribusi perusahaan dalam menekan laju kerusakan lingkungan adalah dengan penerapan konsep Green Business dalam manajemen perusahaan. Green Business sebagai aktivitas bisnis dengan tujuan memenuhi kebutuhan masyarakat baik produk maupun jasa namun lebih menjaga kelestarian lingkungan hidup. Perusahaan dapat melakukan penerapan konsep ini dalam setiap fungsi manajemen dan fungsi bisnis dalam perusahaan. Sebelum melakukan penerapan konsep Green Business diperlukan pemahaman yang baik tentang Green Business. Buku ini diharapkan membantu para pembaca, baik akademiki maupun praktisi dalam memahami konsep Green Business beserta penerapannya dalam perusahaan.

Buku ini berisi 12 bab, yang terdiri dari: Pendahuluan, Faktor Pendorong Bisnis Ramah Lingkungan, Implementasi Konsep Green Business, Produksi berkonsep Ramah Lingkungan (Green Production), Pemasaran Berkonsep Ramah Lingkungan (Green Marketing), Manajemen Sumber Daya Manusia Berkonsep Ramah Lingkungan (Green Human Resource Management), Manajemen Kantor Berkonsep Ramah Lingkungan (Green Office), Teknologi Ramah Lingkungan (Green Technology), Beberapa Konsep Ramah Lingkungan dalam Bisnis, Dampak dari Green Business, Tantangan dalam Green Business di Indonesia, serta Dimensi Legal Pelaksanaan Green Business di Indonesia.


Ketersediaan

SPSB222310658.401 2 SUG gPerpustakaan Sekolah PascasarjanaT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 2 SUG g
Penerbit Gava Media: Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 144 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-623-7498-94-0
Klasifikasi
658.401 2
Tipe Isi
-
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this