Detail Cantuman
Textbook
Manajemen Strategis Praktis : Cara Menerapkan Pemikiran Strategis dalam Bisnis
Jesicca Deviyanti (Editor Isi & Akuisisi) - Kontributor
Th. Arie Prabawati (Editor) - Kontributor
Banyak buku-buku teoretis maupun praktis mengenai teori manajemen yang menganalisis berbagai subjek dari manajemen strategis sampai dengan strategi bisnis, strategi kompetitif, manajemen marketing, marketing strategis, pemasaran one-to-one, behaviorisme konsumen, strategi pertumbuhan, strategi fungsional, dan manajemen teknologi. Selain itu, ada juga buku-buku how-to formulasi strategi di luar sana.
Akan tetapi, tidak banyak buku yang membahas topik tersebut beserta dengan panduan langkah demi langkah dalam membuat keputusan-keputusan manajemen strategi praktis. Penulis mempersembahkan 15 langkah yang menggabungkan antara strategi dan aspek-aspek pemasaran dalam bisnis. Langkah-langkah tersebut disajikan secara sistematis dan holistik. Pembaca akan mampu mempertahankan perspektif dari ‘gambaran besar’-nya sambil menyelami setiap langkahnya lebih dalam. Panduan dalam buku ini tidak ditulis untuk ‘situasi-situasi yang ideal’ dalam bisnis. Buku ini lebih memusatkan perhatian pada bagaimana cara menyadari tren pasar, kompetisi bisnis, keterbatasan sumber daya, dan untuk dapat menerapkan pemikiran strategis praktis dalam bisnis.
Ketersediaan
SPSB222329 | 658 KAS m | Perpustakaan Sekolah Pascasarjana | T E R S E D I A |
SPSB222367 | 658 KAS m c2 | Perpustakaan Sekolah Pascasarjana | T E R S E D I A |
SPSB232539 | 658 KAS m c3 | Perpustakaan Sekolah Pascasarjana | T E R S E D I A |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658 KAS m
|
Penerbit | Lautan Pustaka: Yogyakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xii, 148 hlm; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
978-623-91968-8-2
|
Klasifikasi |
658
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. 1 Cet.1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain