Image of Manajemen Strategis Praktis : Cara Menerapkan Pemikiran Strategis dalam Bisnis

Textbook

Manajemen Strategis Praktis : Cara Menerapkan Pemikiran Strategis dalam Bisnis



Banyak buku-buku teoretis maupun praktis mengenai teori manajemen yang menganalisis berbagai subjek dari manajemen strategis sampai dengan strategi bisnis, strategi kompetitif, manajemen marketing, marketing strategis, pemasaran one-to-one, behaviorisme konsumen, strategi pertumbuhan, strategi fungsional, dan manajemen teknologi. Selain itu, ada juga buku-buku how-to formulasi strategi di luar sana.

Akan tetapi, tidak banyak buku yang membahas topik tersebut beserta dengan panduan langkah demi langkah dalam membuat keputusan-keputusan manajemen strategi praktis. Penulis mempersembahkan 15 langkah yang menggabungkan antara strategi dan aspek-aspek pemasaran dalam bisnis. Langkah-langkah tersebut disajikan secara sistematis dan holistik. Pembaca akan mampu mempertahankan perspektif dari ‘gambaran besar’-nya sambil menyelami setiap langkahnya lebih dalam. Panduan dalam buku ini tidak ditulis untuk ‘situasi-situasi yang ideal’ dalam bisnis. Buku ini lebih memusatkan perhatian pada bagaimana cara menyadari tren pasar, kompetisi bisnis, keterbatasan sumber daya, dan untuk dapat menerapkan pemikiran strategis praktis dalam bisnis.


Ketersediaan

SPSB222329658 KAS mPerpustakaan Sekolah PascasarjanaT E R S E D I A
SPSB222367658 KAS m c2Perpustakaan Sekolah PascasarjanaT E R S E D I A
SPSB232539658 KAS m c3Perpustakaan Sekolah PascasarjanaT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 KAS m
Penerbit Lautan Pustaka: Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 148 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-623-91968-8-2
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1 Cet.1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this