Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ERIGO FASHION (STUDI KONSUMEN ERIGO DI KOTA BOGOR)
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
Mulyadi - Pembimbing Metodologi
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh ekuitas merek terhadap kepuasan pelanggan erigo di kota Bogor. (Studi Mahasiswa Universitas Pancasila) secara parsial maupun simultan. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Erigo di kota bogor pada tahun 2021. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan diperoleh sebanyak 100 responden. Hasil pada penelitian ini menunjukkan Kesadaran merek, Asosias merek, Persepsi kualitas, Loyalitas merek berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Kesadaran Merek, Asosiasi merek, Persepsi kualitas dan Loyalitas merek secara simultan berpengaruh parsial terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan mampu dijelaskan oleh variabel Kesadaran merek, Asosiasi merek, Persepsi kualiatas dan Loyalitas merek sebesar 63,3%, dan sisanya yaitu 36,7%, dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Kesadaran merek, Asosiasi merek, Persepsi kualitas, Loyalitas merek dan Kepuasan pelanggan.
Ketersediaan
1117210167/FEB | 2093/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1117210167 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2093/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1117210167/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
REZA SYAHAL EL FAHMI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain