Image of PENGARUH KUALITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ERIGO FASHION (STUDI KONSUMEN ERIGO DI KOTA BOGOR)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ERIGO FASHION (STUDI KONSUMEN ERIGO DI KOTA BOGOR)



Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh ekuitas merek terhadap kepuasan pelanggan erigo di kota Bogor. (Studi Mahasiswa Universitas Pancasila) secara parsial maupun simultan. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Erigo di kota bogor pada tahun 2021. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan diperoleh sebanyak 100 responden. Hasil pada penelitian ini menunjukkan Kesadaran merek, Asosias merek, Persepsi kualitas, Loyalitas merek berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Kesadaran Merek, Asosiasi merek, Persepsi kualitas dan Loyalitas merek secara simultan berpengaruh parsial terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan mampu dijelaskan oleh variabel Kesadaran merek, Asosiasi merek, Persepsi kualiatas dan Loyalitas merek sebesar 63,3%, dan sisanya yaitu 36,7%, dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Kesadaran merek, Asosiasi merek, Persepsi kualitas, Loyalitas merek dan Kepuasan pelanggan.


Ketersediaan

1117210167/FEB2093/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1117210167Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2093/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1117210167/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this