No image available for this title

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU BERUANG BEARBRAND PADA SAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI EMPIRIS PELANGGAN MARKETPLACE SHOPEE DI DESA SINDANGAGUNG KABUPATEN KUNINGAN JAWA BARAT)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1118210275/FEB2105/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Referensi)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2105/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1118210275/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this