Image of PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI DANA (UANG ELEKTRONIK)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI DANA (UANG ELEKTRONIK)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan menggunakan aplikasi DANA. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden adalah pengguna aplikasi uang elektronik DANA di wilayah kota Bogor. Analisis data adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi dan sikap konsumen mempengaruhi keputusan penggunaan aplikasi DANA dan signifikan. Hasil pengujian dengan regresi linier berganda dan uji t secara parsial diperoleh persepsi dan sikap konsumen berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan penggunaan aplikasi DANA. Namun dalam uji F diperoleh hasil bahwa variabel independen mempengaruhi variabel dependen dengan nilai F hitung > F tabel. Dengan demikian dapat disimpulkan 2 variabel independen berpengaruh terhadap keputusan penggunaan yaitu persepsi dan sikap konsumen.
Kata kunci : Persespi,Sikap Konsumen, Keputusan Penggunaan.


Ketersediaan

1117210183/FEB2110/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1117210183Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2110/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1117210183/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this