Image of Disertasi Ilmu Ekonomi: FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP JASA YANG DITAWARKAN PERUSAHAAN TRANSPORTASI DARING DI PROVINSI DKI JAKARTA TIMUR TAHUN 2019

Karya Ilmiah Mahasiswa

Disertasi Ilmu Ekonomi: FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP JASA YANG DITAWARKAN PERUSAHAAN TRANSPORTASI DARING DI PROVINSI DKI JAKARTA TIMUR TAHUN 2019



ABSTRAK

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan terhadap perusahaan yang menyediakan jasa transportasi daring roda dua. Desain penelitian
menggunakan desain deskriptif untuk menjelaskan hubungan antar variabel dan mendeskriptif variabel. Objek penelitian adalah pengguna jasa transportasi daring Go-Jek dan Grab di provinsi DKI Jakarta, jumlah sample 306 orang. Seleksi sample secara simple random sampling. Data primer dari pengisian kuesioner oleh responden. Statistik deskriptif sebagai alat analisis, didukung aplikasi SPSS versi 25.0 dan Aplikasi Lisrel 8.80 untuk mengolah data Structural Equation Modeling (SEM).

Hasil penelitian, menyatakan bahwa yang terdapat hubungan, untuk variabel a) Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas b) Kualitas Pelayanan terhadap Keterikatan Pelanggan. c) Kepuasan Pelanggan
terhadap Keterikatan Pelanggan d) Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. e) Manfaat Relasional terhadap Kepuasan Pelanggan f) Kualitas Pelayanan terhadap Nilai Pelanggan g) Kualitas
Pelayanan terhadap Manfaat Relasional.

Kata kunci: Loyalitas, Kualitas Pelayanan, Manfaat Relasional, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Keterikatan Pelanggan


Ketersediaan

SPSEDIE20063D064/DIE/PASCAPerpustakaan Sekolah PascasarjanaT E R S E D I A
SPSDIE20063D064/DIE/PASCAPerpustakaan Sekolah PascasarjanaB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
D064/DIE/PASCA
Penerbit Doktor Ilmu Ekonomi - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila: .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
5112230003
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Manajemen Pemasaran
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this