Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
Disertasi Ilmu Ekonomi: FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP JASA YANG DITAWARKAN PERUSAHAAN TRANSPORTASI DARING DI PROVINSI DKI JAKARTA TIMUR TAHUN 2019
Moch. Jasin - Pembimbing Materi
Promotor: Prof. Dr. Nizam Jim Wiryawan, SH., MM. - Pembimbing Materi
Widarto Rachbini - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan terhadap perusahaan yang menyediakan jasa transportasi daring roda dua. Desain penelitian
menggunakan desain deskriptif untuk menjelaskan hubungan antar variabel dan mendeskriptif variabel. Objek penelitian adalah pengguna jasa transportasi daring Go-Jek dan Grab di provinsi DKI Jakarta, jumlah sample 306 orang. Seleksi sample secara simple random sampling. Data primer dari pengisian kuesioner oleh responden. Statistik deskriptif sebagai alat analisis, didukung aplikasi SPSS versi 25.0 dan Aplikasi Lisrel 8.80 untuk mengolah data Structural Equation Modeling (SEM).
Hasil penelitian, menyatakan bahwa yang terdapat hubungan, untuk variabel a) Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas b) Kualitas Pelayanan terhadap Keterikatan Pelanggan. c) Kepuasan Pelanggan
terhadap Keterikatan Pelanggan d) Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. e) Manfaat Relasional terhadap Kepuasan Pelanggan f) Kualitas Pelayanan terhadap Nilai Pelanggan g) Kualitas
Pelayanan terhadap Manfaat Relasional.
Kata kunci: Loyalitas, Kualitas Pelayanan, Manfaat Relasional, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Keterikatan Pelanggan
Ketersediaan
SPSEDIE20063 | D064/DIE/PASCA | Perpustakaan Sekolah Pascasarjana | T E R S E D I A |
SPSDIE20063 | D064/DIE/PASCA | Perpustakaan Sekolah Pascasarjana | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
D064/DIE/PASCA
|
Penerbit | Doktor Ilmu Ekonomi - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila: ., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
5112230003
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Manajemen Pemasaran
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain