Detail Cantuman
Textbook
Manajemen Perusahaan Koperasi Pokok-pokok Pikiran Mengenai Manajemen dan Kewirausahaan Koperasi
Perusahaan koperasi merupakan bagian dari sistem ekonomi koperasi yang didirikan oleh anggota dan berkewajiban meningkatkan usaha anggotanya. Perusahaan koperasi bukanlah perusahaan yang murni berorientasi profit (profit oriented) sePerguruan Tinggi halnya korporasi, melainkan perusahaan yang berorientasi pelayanan (service oriented), yaitu memaksimalkan pelayanan kepada anggota guna mencapai kemajuan usaha anggota. Konsep ini mengharuskan pengelolaan perusahaan koperasi berbeda dengan perusahaan korporasi, terutama dalam aspek pemasaran, sumber daya manusia, dan keuangan.
Ada dua jenis pasar yang harus dilayani perusahaan koperasi, yakni pasar internal bagi anggota, dan pasar eksternal
Ketersediaan
23.161895/feb | 334./Hen/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Rak No 7 Koperasi) | T E R S E D I A |
23.161894/feb | 334./Hen/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
23.161893/feb | 334./Hen/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
23.161896/feb | 334./Hen/M | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
334./Hen/M
|
Penerbit | Erlangga: Jakarta., 2011 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
978-979-075-947-3
|
Klasifikasi |
334.
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain