Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
Tesis Manajemen : ANALISIS KINERJA PERBANKAN DAN STRATEGI DALAM MENGHADAPI PERKEMBANGAN DIGITAL BANKING
Sri Widyastuti - Pembimbing Materi
Derriawan - Pembimbing Metodologi
Abstrak
Penelitian kuantitatif ini yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh quality service, kompetensi SDM, disrupsi digital dan transformasi digital terhadap kinerja perusahaan dan strateginya dalam menghadapi perkembangan digital banking. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah karyawan Bank DBS Indonesia dengan segment CBG. Ukuran sampel diambil sebanyak 133 responden. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisa yang digunakan adalah Partial Least Square. Hasil dari penelitian
ini menunjukan bahwa (1) quality service memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja perusahaan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,180. (2) kompetensi SDM memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja perusahaan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,101. (3) disrupsi digital memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja perusahaan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,181. (4) transformasi digital memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja perusahaan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,565.
Kata Kunci: Quality Service, Kompetensi SDM, Disrupsi Digital, Transformasi Digital, Kinerja Perusahaan.
Ketersediaan
SPSTMM220513 | T513/MM/PASCA | Perpustakaan Sekolah Pascasarjana | B A C A D I T E M P A T |
SPSETMM220513 | T513/MM/PASCA | Perpustakaan Sekolah Pascasarjana | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
T513/MM/PASCA
|
Penerbit | Magister Manajemen - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila: ., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
5119221048
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Manajemen Stratejik
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain