Image of Tesis Manajemen: PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI EMPIRIK MITRA 10 DEPOK, CIBUBUR DAN BOGOR)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Tesis Manajemen: PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI EMPIRIK MITRA 10 DEPOK, CIBUBUR DAN BOGOR)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SPSTMM220511T511/MM/PASCAPerpustakaan Sekolah PascasarjanaT E R S E D I A
SPSETMM220511T511/MM/PASCAPerpustakaan Sekolah PascasarjanaT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T511/MM/PASCA
Penerbit Magister Manajemen - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila: .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
5119221041
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Manajemen Pemasaran
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this