Image of PENGARUH PERKEMBANGAN E-SERVEQUAL, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK PERMATA (STUDI EMPIRIK PADA BANK PERMATA CABANG ATRIUM SETIABUDI)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH PERKEMBANGAN E-SERVEQUAL, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK PERMATA (STUDI EMPIRIK PADA BANK PERMATA CABANG ATRIUM SETIABUDI)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1113215036/FEB2115/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
ESFEB1113215036Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2115/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1113215036
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this