Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TEHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI PELANGGAN PADA BIOSKOP XXI CIBINONG CITY MALL
Gatut Luhur Budiono - Pembimbing Materi
Laili Savitri Noor - Pembimbing Metodologi
Kualitas Pelayanan Jasa (Service Quality) sangat mempengaruhi kepuasan
konsumen. Penelitian Tujuan penelitian ini untuk menguji adanya pengaruh dari
faktor-faktor kualitas pelayanan jasa (Tangible, Reliability, Responsiveness,
Assurance dan Empathy) terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini
menggunakan objek penelitian yaitu bioskop XXI Cibinong City Mall. Sampel
penelitian diperoleh sebanyak 147 responden dengan pemilihan sample
menggunakan metode purposive sampling yaitu metode penentuan sample dengan
pertimbangan tertentu yaitu mereka yang pernah mengunjungi XXI Cibinong City
Mall dalam rentan waktu 1 tahun terakhir, berusia minimal 14 Tahun, dan
responden berdomisili di jabodetabek. Pengujian hipotesis menggunakan uji
asumsi klasik, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil dari penelitian
ini menunjukan bahwa variabel Tangible, Responsiveness, Assurance dan
Empathy berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen bioskop
XXI Cibinong City Mall. Sedangkan variabel Reliability tidak berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan konsumen Cibinong City Mall.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Jasa, Tangible, Reliability, Responsiveness,
Assurance, Empathy, Kepuasan Konsumen.
Ketersediaan
1114210134/FEB | 2116/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1114210134 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2116/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1114210134/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain