Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENGAMBILAN KLAIM PESERTA JAMINAN HARI TUA (JHT) DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR CABANG CILANDAK

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENGAMBILAN KLAIM PESERTA JAMINAN HARI TUA (JHT) DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR CABANG CILANDAK



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1113215008/FEB2122/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2122/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1113215008
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this