Image of PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IM3 (STUDI KASUS: MAHASISWA REGULER KHUSUS JURUSAN MANAJEMEN TAHUN ANGKATAN 2015 -  2018 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IM3 (STUDI KASUS: MAHASISWA REGULER KHUSUS JURUSAN MANAJEMEN TAHUN ANGKATAN 2015 - 2018 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1117217057/FEB2125/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2125/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1117217057
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this