Image of PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA TRANSPORTASI ONLINE GRABBIKE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI KOTA BEKASI)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA TRANSPORTASI ONLINE GRABBIKE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI KOTA BEKASI)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1115215029/FEB2130/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2130/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1115215029
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this