Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (STUDI EMPIRIS DI RUMAH SAKIT JANTUNG JAKARTA)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (STUDI EMPIRIS DI RUMAH SAKIT JANTUNG JAKARTA)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1114215025/FEB2134/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2134/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1114215025
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this