Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK RANTE RATNASARI DI LENTENG AGUNG, JAKARTA SELATAN

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK RANTE RATNASARI DI LENTENG AGUNG, JAKARTA SELATAN



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk, dan
harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik non
probabilitas sampling dengan metode incidental sampling terhadap konsumen
Kerupuk Rante Ratnasari yang berjumlah 70 konsumen. Teknik analisis data
menggunakan metode regresi linear berganda dan Uji Hipotesis menggunakan Uji
t dan Uji F. Dengan hasil bahwa berdasarkan Uji t variabel x berpengaruh positif
terhdapa variabel y dengan nilai thitung variabel x1 2,001> dari ttabel 1,984 dan
nilai thitung variabel x2 4,872> dari ttabel 1,984 dan untuk uji f nilai Fhitung
sebesar 34,751> dari Ftabel sebesar 3,09 . Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. Secara parsial menunjukan bahwa variabel
kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan
pembelian dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan
pembelian.
Kata kunci : kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian.


Ketersediaan

1114210011/FEB2139/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1114210011Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2139/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1114210011/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this