Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK RANTE RATNASARI DI LENTENG AGUNG, JAKARTA SELATAN
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
Ati Hermawati - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk, dan
harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik non
probabilitas sampling dengan metode incidental sampling terhadap konsumen
Kerupuk Rante Ratnasari yang berjumlah 70 konsumen. Teknik analisis data
menggunakan metode regresi linear berganda dan Uji Hipotesis menggunakan Uji
t dan Uji F. Dengan hasil bahwa berdasarkan Uji t variabel x berpengaruh positif
terhdapa variabel y dengan nilai thitung variabel x1 2,001> dari ttabel 1,984 dan
nilai thitung variabel x2 4,872> dari ttabel 1,984 dan untuk uji f nilai Fhitung
sebesar 34,751> dari Ftabel sebesar 3,09 . Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. Secara parsial menunjukan bahwa variabel
kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan
pembelian dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan
pembelian.
Kata kunci : kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
1114210011/FEB | 2139/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1114210011 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2139/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1114210011/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain