Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU CASUAL ADIDAS DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI UNIVERSITAS PANCASILA)
Iha Haryani Hatta - Pembimbing Materi
Ateniyanti, S.E., M.M. - Pembimbing Metodologi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas
produk terhadap loyalitas konsumen pengguna iPhone di Fakultas Ekonomi dan
Bisnis Universitas Pancasila. Sampel penelitian ini sebanyak 70 responden.
Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra merek dan kualitas produk
berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna PRODUK SEPATU CASUAL
ADIDAS. Citra merek dan Kualitas produk PRODUK SEPATU CASUAL ADIDAS
adalah baik dan memiliki kualitas yang mumpuni sehingga dapat meningkatkan
loyalitas konsumen. Nilai adjusted R square adalah 0,376 hal ini berarti variabel
Citra merek dan kualitas produk menjelaskan loyalitas konsumen sebesar 37,6%,
sedangkan 62.4% dipengaruhi oleh faktor lain.
Kata kunci: Citra merek, kualitas produk, loyalitas konsumen
Ketersediaan
1116210222/FEB | 2143/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1116210222 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2143/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116210222
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain