Image of Tesis Manajemen : STRATEGI KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pelanggan Go-Jek di Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Tesis Manajemen : STRATEGI KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pelanggan Go-Jek di Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SPSTMM220500T500/MM/PASCAPerpustakaan Sekolah PascasarjanaB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T500/MM/PASCA
Penerbit Magister Manajemen - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila: .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
5118221082
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Manajemen Stratejik
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this