Image of Tesis Manajemen : PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE QUALITY, DAN KUALITAS SISTEM INFORMASI WEBSITE TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGGAN (Studi Kasus Terhadap Konsumen IKEA Alam Sutera dan Sentul City)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Tesis Manajemen : PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE QUALITY, DAN KUALITAS SISTEM INFORMASI WEBSITE TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGGAN (Studi Kasus Terhadap Konsumen IKEA Alam Sutera dan Sentul City)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SPSTMM220498T498/MM/PASCAPerpustakaan Sekolah PascasarjanaB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T498/MM/PASCA
Penerbit Magister Manajemen - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila: .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
5119220028
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Manajemen Pemasaran
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this