Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH LOW PRICE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LION AIR
Derriawan - Pembimbing Materi
Dian Riskarini - Pembimbing Metodologi
Transportasi udara memiliki peranan dalam menunjang aktivitas masyarakat
sehingga banyak perusahaan penerbangan yang ada di Indonesia, salah satunya
Lion Air. Lion Air merupakan penerbangan berbiaya rendah. Namun disisi lain
dengan harga yang murah selalu mengurangi mutu pelayanan. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh low price dan kualitas layanan
terhadap kepuasan pelanggan lion air. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian
ini adalah purposive sampling dan Teknik analisis yang digunakan adalah regresi
linear berganda dengan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini dapat ditarik kesimpulan
bahwa low price secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan
Lion Air sedangkan Kualitas Layanan secara parsial berpengaruh terhadap
kepuasan pelanggan Lion Air. Variabel low price dan kualitas layanan secara
bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Lion Air sebesar 76,6%.
Kata Kunci : Low price, Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
1117215003/FEB | 2159/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1117215003 | 2159/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2159/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1117215003/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain