Image of PENGARUH LOW PRICE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LION AIR

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH LOW PRICE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LION AIR



Transportasi udara memiliki peranan dalam menunjang aktivitas masyarakat
sehingga banyak perusahaan penerbangan yang ada di Indonesia, salah satunya
Lion Air. Lion Air merupakan penerbangan berbiaya rendah. Namun disisi lain
dengan harga yang murah selalu mengurangi mutu pelayanan. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh low price dan kualitas layanan
terhadap kepuasan pelanggan lion air. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian
ini adalah purposive sampling dan Teknik analisis yang digunakan adalah regresi
linear berganda dengan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini dapat ditarik kesimpulan
bahwa low price secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan
Lion Air sedangkan Kualitas Layanan secara parsial berpengaruh terhadap
kepuasan pelanggan Lion Air. Variabel low price dan kualitas layanan secara
bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Lion Air sebesar 76,6%.
Kata Kunci : Low price, Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan

1117215003/FEB2159/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB11172150032159/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2159/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1117215003/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this