Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SALAD BUAH MOJU DI WILAYAH JAGAKARSA
Harimurti Wulandjani - Pembimbing Materi
Dian Riskarini - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga
terhadap pembelian salad buah moju di wilayah jagakarsa. Variabel kualitas produk
diuji menggunakan 5 indikator, harga menggunakan 4 indikator dan keputusan
pembelian diuji dengan 4 indikator. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif
dengan menggunakan analisis deskriptif. Teknik sampling yang digunakan dalam
penelitian ini adalah purposive sampling dengan sample penelitian adalah
konsumen salad buah moju dengan jumlah 100 responden. Penelitian menggunakan
metode uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji
heteroskedastisitas, uji hipotesis yang terdiri dari analisis koefisien determinasi
(R2), analisis parsial (uji t) dan analisis simultan (uji f). Berdasarkan hasil analisis
koefisien determinasi (R2) yaitu sebesar 84,5% keputusan pembelian salad buah
moju dipengaruhi oleh kualitas produk dan harga. Sehingga dapat disimpulkan
bahwa kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan
pembelian dan harga memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan
pembelian.
Kata kunci: Kualitas produk, Harga, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1117215004/FEB | 2160/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1117215004 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2160/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1117215004/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain