Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SALAD BUAH MOJU DI WILAYAH JAGAKARSA

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SALAD BUAH MOJU DI WILAYAH JAGAKARSA



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga
terhadap pembelian salad buah moju di wilayah jagakarsa. Variabel kualitas produk
diuji menggunakan 5 indikator, harga menggunakan 4 indikator dan keputusan
pembelian diuji dengan 4 indikator. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif
dengan menggunakan analisis deskriptif. Teknik sampling yang digunakan dalam
penelitian ini adalah purposive sampling dengan sample penelitian adalah
konsumen salad buah moju dengan jumlah 100 responden. Penelitian menggunakan
metode uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji
heteroskedastisitas, uji hipotesis yang terdiri dari analisis koefisien determinasi
(R2), analisis parsial (uji t) dan analisis simultan (uji f). Berdasarkan hasil analisis
koefisien determinasi (R2) yaitu sebesar 84,5% keputusan pembelian salad buah
moju dipengaruhi oleh kualitas produk dan harga. Sehingga dapat disimpulkan
bahwa kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan
pembelian dan harga memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan
pembelian.
Kata kunci: Kualitas produk, Harga, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1117215004/FEB2160/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1117215004Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2160/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1117215004/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this