Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU TELKOMSEL

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU TELKOMSEL



Kajian utama dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan brand
image terhadap kepuasan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk
mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan brand image terhadap kepuasan
pengguna kartu telkomsel. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas
pelayanan dan brand image memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap
kepuasan pelanggan. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan adalah
metode random sampling dengan menggunakan rumus slovin dan ditetapkan
sampel sebanyak 95 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu
kuesioner/angket, dengan pengolahan data menggunakan software Statistical
Product and Service Solutions (SPSS). Hasil penelitian ini dapat memberikan
informasi bagi perusahaan, bahwa pengguna telkomsel memperhatikan kualitas
pelayanan dan brand image dalam memilih dan menggunakan produk telkomsel.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan

1117215056/FEB2161/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1117215056Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2161/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1117215056/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this