Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU TELKOMSEL
I Nyoman Suphrastha - Pembimbing Materi
Fatima Tuzzahara Alkaf - Pembimbing Metodologi
Kajian utama dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan brand
image terhadap kepuasan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk
mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan brand image terhadap kepuasan
pengguna kartu telkomsel. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas
pelayanan dan brand image memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap
kepuasan pelanggan. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan adalah
metode random sampling dengan menggunakan rumus slovin dan ditetapkan
sampel sebanyak 95 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu
kuesioner/angket, dengan pengolahan data menggunakan software Statistical
Product and Service Solutions (SPSS). Hasil penelitian ini dapat memberikan
informasi bagi perusahaan, bahwa pengguna telkomsel memperhatikan kualitas
pelayanan dan brand image dalam memilih dan menggunakan produk telkomsel.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
1117215056/FEB | 2161/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1117215056 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2161/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1117215056/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain