Image of PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN APLIKASI LINKAJA (UANG ELEKTRONIK)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN APLIKASI LINKAJA (UANG ELEKTRONIK)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh
persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pemakaian aplikasi LinkAja.
Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode
pengumpulan data pemakaian kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden
adalah pengguna aplikasi uang elektronik LinkAja di wilayah kota SUKABUMI.
Analisis data adalah analisis regresi linier berganda.. Hasil pengujian dengan
regresi linier berganda dan uji t secara parsial diperoleh persepsi tidak berpengaruh
terhadap keputusan pemakaian aplikasi LinkAja. Sikap secara parsial tidak
berpengaruh terhadap keputusan pemakaian aplikasi LinkAja. Dalam uji F
diperoleh hasil bahwa variabel independen tidak mempengaruhi variabel dependen
dengan nilai F hitung > F tabel. Dengan demikian dapat disimpulkan 2 variabel
independen tidak berpengaruh terhadap keputusan pemakaian yaitu persepsi dan
sikap konsumen.
Kata kunci: Persepsi, Sikap Konsumen, dan Keputusan Pemakaian


Ketersediaan

1118210249/FEB2162/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1118210249Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2162/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1118210249/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this