Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN APLIKASI LINKAJA (UANG ELEKTRONIK)
Ati Hermawati - Pembimbing Materi
PEMBIMBING METODOLOGI : DEWI KURNIAWATI, S.E., M.M - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh
persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pemakaian aplikasi LinkAja.
Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode
pengumpulan data pemakaian kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden
adalah pengguna aplikasi uang elektronik LinkAja di wilayah kota SUKABUMI.
Analisis data adalah analisis regresi linier berganda.. Hasil pengujian dengan
regresi linier berganda dan uji t secara parsial diperoleh persepsi tidak berpengaruh
terhadap keputusan pemakaian aplikasi LinkAja. Sikap secara parsial tidak
berpengaruh terhadap keputusan pemakaian aplikasi LinkAja. Dalam uji F
diperoleh hasil bahwa variabel independen tidak mempengaruhi variabel dependen
dengan nilai F hitung > F tabel. Dengan demikian dapat disimpulkan 2 variabel
independen tidak berpengaruh terhadap keputusan pemakaian yaitu persepsi dan
sikap konsumen.
Kata kunci: Persepsi, Sikap Konsumen, dan Keputusan Pemakaian
Ketersediaan
1118210249/FEB | 2162/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1118210249 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2162/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1118210249/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain