Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KFC CABANG MAMPANG PRAPATAN, JAKARTA SELATAN)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap
loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian pada KFC Mampang Prapatan.
Sampel dalam penelitian sebanyak 120 responden. Teknik analisis dalam
penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
bahwa kualitas produk berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas
melalui keputusan pembelian sebesar 0,291 atau 29,1%. Pengaruh langsung
Kualitas produk terhadap Loyalitas pelanggan diperoleh nilai koefisien jalur
sebesar 0,311. Pada pengaruh langsung Keputusan pembelian terhadap loyalitas
pelanggan diperoleh nilai koefisien jalur sebesar 0,532. Hal ini menunjukkan
bahwa dengan Keputusan pembelian akan meningkatkan loyalitas pelanggan
sebesar 0,532. Pengaruh total pengaruh langsung dan pengaruh tidak langsung
dengan total sebesar 0,602. Hal ini menunjukkan bahwa variabel Keputusan
pembelian mampu menjadi mediasi antara Kualitas produk terhadap Loyalitas
pelanggan pada KFC Mampang Prapatan.
Kata kunci: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Loyalitas Pelanggan
Ketersediaan
1116210114/FEB | 2163/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1116210114 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2163/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116210114
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain