Image of PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI EMPIRIK PADA PRODUK KOPI KENANGAN DI KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI EMPIRIK PADA PRODUK KOPI KENANGAN DI KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian pada produk Kopi Kenangan. Jenis penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Kopi Kenangan, khususnya konsumen yang membeli di Kota Administrasi Jakarta Pusat. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji parsial (uji t) dan uji simultan (uji F). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kesadaran merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, asosiasi merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian; persepsi kualitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian, loyalitas merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (2) kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Kopi Kenangan.
Kata kunci: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1118217025/FEB2165/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1118217025Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2165/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1118217025/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this