Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI EMPIRIK PADA PRODUK KOPI KENANGAN DI KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
DEWI KURNIAWATI - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian pada produk Kopi Kenangan. Jenis penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Kopi Kenangan, khususnya konsumen yang membeli di Kota Administrasi Jakarta Pusat. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji parsial (uji t) dan uji simultan (uji F). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kesadaran merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, asosiasi merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian; persepsi kualitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian, loyalitas merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (2) kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Kopi Kenangan.
Kata kunci: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1118217025/FEB | 2165/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1118217025 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2165/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1118217025/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain